Beranda Ekonomi Bisnis

Tawarkan Harga Kompetitif, Suzuki Arista Tanjungpinang Beri Garansi Sparepart

0
Salah satu iklan promosi Suzuki-f/istimewa-dokumentasi suzuki arista tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pandemi Covid-19 berdampak terhadap penjualan otomotif, salah satunya mobil. Meski demikian, salah satu produsen otomotif nasional Suzuki Arista, terus memberikan berbagai promosi dan kemudahan memiliki mobil.

Begitu juga dengan Suzuki Arista Tanjungpinang. Mulai dari memberikan test drive ke rumah konsumen, cashback, hingga hadiah langsung. Demikian disampaikan Kepala Cabang Suzuki Arista Tanjungpinang, Ade Kurniadi kepada hariankepri.com

Suzuki, lanjut Ade memproduksi dua jenis mobil, yaitu jenis passenger car di antaranya All New Ertiga, All New Ertiga Sport, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon, AVP New Luxury, New SX4 S-Cross, Jimny dengan varian 4×4. Dan yang terbaru yaitu suzuki XL-7. Kemudian jenis commercial car yaitu New Carry Pick Up dan New Carry Luxury.

“Semua jenis mobil tersebut kita berikan diskon, untuk pembelian selama Ramadan juga kita berikan hadiah langsung sepeda lipat,” katanya.

Ade juga mengklaim, Suzuki memiliki harga yang lebih kompetitif dibanding merek lain dikelas yang sama. Makanya hingga saat ini, produk Suzuki mampu merebut pasar mobil di Tanjungpinang.

“Berbagai mobil pilihan Suzuki dirancang khusus dengan presisi, melalui teknologi modern dan desain stylish sesuai gaya konsumen yang terus mengikuti perkembangan jaman,” paparnya.

Untuk after sales service, Ade juga menjamin konsumen tidak akan kesulitan, karena Suzuki sangat berkomitmen dengan layanan purna jual.

“Untuk service dan sparepart gratis selama tiga tahun. Harga jual mobil Suzuki juga saat ini masih sangat stabil,” pungkasnya. (arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here