Beranda Headline

Tanjungpinang Timur Jadi Kecamatan Terbaik Menyelenggarakan Musrenbang

0
Wako dan Rektor UMRAH foto bersama usai menandatangani nota kesepahaman-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul membuka Musrenbang Kota Tanjungpinang tahun 2020, Rabu (11/3/2020) di Hotel CK Tanjungpinang.

Syahrul mengatakan, bahwa musrenbang dimulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, forum perangkat daerah, sampai dengan Musrenbang tingkat Kota Tanjungpinang.

Semuanya menurut Syahrul, memiliki peran strategis dalam penyusunan RKPD Kota Tanjungpinang tahun berikutnya.

Syahrul juga berharap agar perencanaan pembangunan yang dirancang ini, tidak hanya berupaya untuk menyelesaikan permasalahan pada saat ini, namun juga mampu mengantisipasi permasalahan di masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, Pemko Tanjungpinang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kelurahan, dan kecamatan terbaik, yang melaksanakan Musrenbang tahun 2020.

Untuk Kecamatan terbaik diraih oleh Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kelurahan terbaik 1 diraih oleh Kelurahan Dompak, terbaik 2 diraih oleh Kelurahan Air Raja dan terbaik 3 diraih oleh Kelurahan Kemboja.

Serta penghargaan kepada 4 orang Tokoh Masyarakat yang aktif berpartisipasi pada pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan.

Usai penyerahan piagam penghargaan, Pemko Tanjungpinang melakukan penandatanganan kerjasama bersama Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). (zul/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here