Beranda Headline

Tanggapi Demo, Nurdin: Tak Semua Keinginan Harus Saya Penuhi

0
Gubernur Kepri Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun menanggapi rencana aksi demonstrasi yang akan digelar oleh elemen masyarakat.

Memang diakuinya, setiap masyarakat pasti memiliki ambisi dan keinginan masing-masing.

Nurdin mengatakan, sebagai manusia, ia tentu tidak akan mampu untuk menuruti semua ambisi dan keinginan masyarakat. Apalagi, sampai keinginan tersebut justru malah melanggar aturan.

Namun, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari jalan tengah agar semua keinginan dan harapan masyarakat dapat terpenuhi.

“Saya ini hanya menjalankan amanah sesuai aturan. Sehingga, apa yang dikehandaki dan diinginkan orang tentunya tidak mungkin dipenuhinya semuanya, apalagi kehendak itu menyalahi aturan,” tuturnya.

Terkait aksi protes tersebut, kembali ia menegaskan jika sebagai Gubernur ia tidak akan melarang aksi tersebut. Namun, ia berharap segala aspirasi dan kritikan, protes, yang akan disampaikan nanti harus sesuai fakta di lapangan dan data yang akurat.

“Silahkan protes, asal protesnya yang masuk akal dan jelas tujuannya, sehingga akan menjadi acuan dan bahan introspeksi diri bagi saya dan jajarannya,” pungkasnya.

Sebelumnya beredar seruan kepada masyarakat Provinsi Kepri untuk melakukan aksi protes dan mengambil sikap dan menyuarakan amanah masyarakat. Sedianya aksi tersebut akan dilakukan pada Senin (26/02/2018) pekan lalu, namun aksi ini batal dan rencananya baru akan dilaksanakan pada Selasa (13/03/2018) pekan depan. (kar)

Baca juga:  Dugaan Korupsi Cukai Rokok Merambat ke Batam, KPK Sita Dokumen di 4 Lokasi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini