Beranda Headline

Tamrin Dahlan Jabat Plt Kadisdukcapil, Bulan Depan Giliran Raja Khairani yang Pensiun

0
Kabid Administrasi, Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian BKPSDM Kota Tanjungpinang, Eka Yuniarsih-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dusdukcapil) Kota Tanjungpinang, Irianto resmi pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Maret 2022 kemarin.

“Sudah pensiun, sekarang Pelaksana Tugas (Plt) nya Pak Tamrin Dahlan Asisten 1,” kata Kabid Administrasi, Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian BKPSDM Kota Tanjungpinang, Eka Yuniarsih, Jumat (4/2/2022) kemarin.

Menurut Eka, selain Irianto masih ada beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan pensiun dalam waktu dekat.

“Setelah Irianto disusul oleh Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang. Bu Raja Khairani akan pensiun 1 April,” sebutnya.

Selanjutnya kata dia, disusul Kepala Dinas Kesbangpol Huzaifa Dadang, lalu Staf Ahli Pemko Tanjungpinang, Amrialis, setelah itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Hamalis.

“Lalu yang terakhir pensiun tahun ini yakni Kepala Inspektorat Tanjungpinang, Tengku Dahlan,” tuturnya.

Kendati banyak yang pesniun, Eka belum bisa menyebutkan, kapan open bidding dibuka dan dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang.

“Belum tau kapan. Mungkin rotasi dulu, karena kemarin sudah melakukan job fit,” tukasnya.

Sebagai informasi, jabatan yang kosong dilingkungan Pemko Tanjungpinang hingga saat ini yaitu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Disdukcapil, Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang dan Staf Ahli Bidang Pemerintah Politik, Hukum dan Kemasyarakatan.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini