Beranda Daerah Bintan

Taklukan Lingga, Tim Sepakbola Bintan Raih Emas di Popda Kepri

0
Plt Bupati Roby Kurniawan menyerahkan medali emas kepada tim sepakbola Bintan-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Pertandingan sepakbola pelajar Bintan vs Kabupaten Lingga berlangsung sengit pada partai final di Lapangan Asyura Kilometer (Km) 20, Gunung Lengkuas, Bintan, Sabtu (30/7/2022) sore.

Bintan mencetak lebih awal ke gawang PS Lingga pada menit 6. Gol tercipta dari titik putih kotak penalti yang dieksekusi oleh nomor punggung 10 bernama Yardi.

Terciptanya goal itu, membuat orang nomor satu di Bintan, Roby Kurniawan dan warga Bintan memberikan ekspresi dukungan dari pinggir lapangan.

Skor 1-0 itu, bertahan hingga bapak kedua pertandingan berakhir. “Alhamdulillah usaha mereka terbayar lunas hari ini. Kemenangan, kebanggaan, kebahagiaan tentu campur aduk semua,” ucap Roby usai pertandingan.

Tentunya, aksi pelajar Bintan di dalam rumput hijau adalah merupakan kerja tim serta para pendamping mereka dan warga Bintan secara umum.

“Semuanya murni atas jerih payah mereka dan doa dari seluruh masyarakat Bintan,” tutur Plt Bupati Bintan.

Kemenangan PS Bintan itu, sambung Roby, menambah medali emas pada event Popda Kepri tahun ini. Meski pada beberapa cabor lainnya, Bintan belum mampu menyumbangkan emas.

“Namun hadiah medali emas dari cabor Sepak Bola ini, tentu menjadi kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri untuk Bintan,” pungkasnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini