Beranda Daerah Bintan

Tahun Kedua Apri – Dalmasri Targetkan Pembangunan Infrastruktur

0
Apri menyerahkan tumpeng ke plt Sekda Adi Prihantara

BINTAN BUYU (HAKA) – Masa kepemimpinan Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup H Dalmasri Syam genap setahun, Jumat (17/2). Di tahun pertama ini, Apri – Dalmasri sudah membuat kebijakan nyata untuk kesejahteraan masyarakat Bintan. Biaya pendidikan dan pengobatan gratis.

Di tahun kedua, Apri – Dalmasri, menargetkan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

Menurut H Apri Sujadi, suksesnya kebijakan pemerintah tidak luput dari dukungan masyarakat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bintan. Namun, Apri Sujadi mengingatkan jajarannya agar tetap meningkatkan kedisiplinan kerja.

Pesan itu disampaikan H Apri Sujadi saat melaksanakan upacara 17 hari bulan, sekaligus memperingati satu tahun masa jabatan Apri-Dalmasri, di halaman Kantor Bintan Buyu, Jumat (17/2) pagi.

“Disiplin kerja itu harus dimulai dari diri pribadi. Sehingga saat bekerja, para ASN dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan,” ujar H Apri Sujadi.

Bupati Bintan dari Partai Demokrat ini menjelaskan, berbagai program pemerintah harus dapat dijalankan oleh pimpinan wilayah yang ada. Bahkan untuk lurah dan camat dapat berinovasi dan memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat.

“Seperti mengenai pengobatan gratis dan juga pendidikan, harus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat. Sehingga program dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Untuk pelaksanakan APBD Bintan yang sudah disusun dan akan dijalankan pada tahun 2017 ini, akan terus mendorong program pembangunan, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat. (eci)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here