Beranda Headline

Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Ansar-Marlin, Ibu Wagub Kepri Tak Hadir

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memotong tumpeng dalam acara syukuran 1 tahun kepemimpinan Ansar-Marlin, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (1/3/2022)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri menggelar syukuran 1 tahun kepemimpinan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (1/3/2022).

Menariknya, dalam kegiatan yang dihadiri oleh mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah beserta perwakilan FKPD itu, Wagub Kepri, Marlin Agustina justru tidak hadir dalam acara tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Kepri, Hasan, ketika dikonfirmasi terkait ketidakhadiran Wagub Kepri itu mengatakan, bahwa sejatinya Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) telah mengirim undangan acara syukuran itu ke Marlin.

“Tapi kita tidak tahu, kenapa beliau tidak hadir. Mungkin beliau ada kesibukan yang lain,” katanya.

Dalam acara syukuran itu, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Pj Sekdaprov Kepri, Eko Sumbaryadi beserta pimpinan FKPD melaunching empat aplikasi baru. Keempat aplikasi itu yakni, aplikasi Japri Gub, Si Manja, E Disposisi, dan aplikasi MI BEDIL SIMA-PK.

Gubernur Ansar dalam kesempatan itu menyampaikan, di tahun pertama kepemimpinannya bersama Wagub Kepri Marlin Agustina fokus utamanya yang dilakukan yakni merevitalisasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Sekarang para pejabat di Pemprov sudah merepresentasikan seluruh kabupaten kota di Provinsi Kepri. Tidak didominasi satu kabupaten/kota saja,” katanya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu melanjutkan, di tahun 2022 ini Pemprov Kepri juga masih memfokuskan pada penanganan Covid-19.

“Percepatan pemulihan ekonomi di tahun 2022 juga menjadi prioritas. Karena itu untuk bekerja membangun daerah harus dilakukan dengan sungguh-sungguh,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ansar mengakui, di tahun pertama kepemimpinannya seluruh program yang dijalankan belum mampu untuk memenuhi hasrat semua pihak.

Karena itulah, di era kepemimpinannya bersama Wagub Marlin, ia akan terus mendorong program pemberdayaan di tengah masyarakat.

Dalam acara ini hadir Wakil Ketua DPRD Kepri, Dewi Kumalasari, Pimpinan FKPD Provinsi Kepri, dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini