Beranda Headline

Syahrul Tak Hadiri Visi Misi Hanura, Gugurkah?

0
Para bakal calon wali kota dan wakil wali kota dari Hanura

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Hanura Bhakti Lubis menyampaikan, proses penjaringan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang dari Partai Hanura bebas dari intervensi.

“Saya jamin proses ini bebas dari intervensi dari siapapun,” ujarnya saat membuka penyampaian visi misi calon wali kota dan calon wakil wali kota Tanjungpinang Partai Hanura di Hotel Comfort, Sabtu (26/8/2017).

Lebih lanjut kata dia, penyampaian visi misi ini merupakan salah satu indikator untuk menentukkan siapa calon yang nantinya layak untuk diajukan sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota dari Partai Hanura. “Jadi para calon ikutilah proses ini dengan baik. Dan jangan coba-coba untuk menemui sendiri Ketua Umum (Oesman Sapta Oedang,red) karena itu dapat mencederai proses ini dan demokrasi,” tegasnya.

Sementara itu, dari sepuluh orang bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Tanjungpinang yang sudah mendaftar di Partai Hanura, hanya dihadiri empat bakal calon wali kota dan satu bakal calon wakil wali kota. Yaitu Andi Anhar Chalid, Lis Darmansyah, Ing Iskandarsyah, Ali Alifman dan M. Rona Andaka.

Sedangkan, calon lainnya yang sudah mendaftar yaitu H Syahrul, Andi Cori, dan Ramon Damora tidak tampak hadir dalam penyampaian visi misi.(kar)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here