Beranda Ragam Gallery

Sudah 65 Ribu Warga Pinang Divaksin, Wali Kota Rahma Optimis Bisa Capai Target

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi, di Kantor Lurah Sei Jang, Kamis (17/6/2021).

Berdasarkan hasil laporan harian gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Tanjungpinang, masyarakat di setiap kelurahan antusias mengantre untuk di vaksin.

Rahma menyebut, ada sebanyak 600 warga Kelurahan Sei jang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin. Melihat antusias warga tersebut, Rahma optimis target vaksinasi akan tercapai.

“Alhamdulillah masyarakat semakin banyak yang ingin divaksin. Ini menunjukkan tingginya kesadaran akan pentingnya vaksin. Bagi yang belum divaksin silahkan datang ke tempat yang sudah disediakan,” ucapnya.

Rahma menegaskan, bahwa masyarakat harus mendapatkan vaksin secara lengkap yaitu sebanyak 2 kali. Dengan begitu, imun dalam tubuh akan semakin baik melindungi diri dari virus.

“Jika pun terpapar positif Covid-19, maka tubuh tidak terlalu drop, dan kondisi tidak parah,” tukasnya.

Data dari satuan tugas penanganan dan percepatan Covid-19 di Kota Tanjungpinang untuk secara keseluruhan, hingga 17 Juni 2201, capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungpinang mencapai 65.583 orang atau 41 persen. Sedangkan jumlah sasarannya sebanyak 158.525 orang orang.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here