Beranda Headline

Suasana Cair, Rahma dan Weni Tampil Kompak di Musrenbang

0
Wako Rahma dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni saat saling berbisik kompak di acara Musrenbang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kendati sempat bersitegang di beberapa kesempatan yang telah lampau, sekarang, dua tokoh pemimpin Kota Tanjungpinang ini terlihat kompak.

Mereka adalah Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni. Dua figur wanita ini, terlihat akrab dalam suasana acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Timur, yang dihelat di Kantor Camat Timur, Batu 7, Rabu (17/2/2021).

Sebelum acara dimulai, Weni sebagai Ketua DPRD, menyambut kedatangan Wako Rahma. Keduanya pun saling mengangkat tangan tanda bersalaman, tanpa bersentuhan tangan.

Saat acara berlangsung, terlihat juga Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang itu, saling berbisik dengan Rahma, yang notabenenya sebagai Wakil Ketua DPW Nasdem Kepri.

Begitu pun saat akan diwawancarai wartawan. Weni terlihat ikut mendampingi Rahma. Selama ini, kejadian seperti itu jarang ditemui, malah nyaris tidak pernah.

Rahma pun menghargai koleganya itu, dengan mempersilahkan wartawan untuk mewawancarai Weni selaku Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

“Ini ada ibu Ketua DPRD Kota Tanjungpinang nih, silahkan teman-teman wartawan wawancara,” kata Rahma ketika mengakhiri saat diwawancarai terkait Musrenbang.

Saat dimintai tanggapannya, Weni menyampaikan, itu hal biasa. Ini kan juga dalam momentum musrenbang.

“Itukan biasalah. Acara Musrenbang ini kan untuk masyarakat juga,” kata Weni sambil tersenyum.

Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, bahwa Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan Musrenbang tahap awal, setelah selesai dari tingkat kelurahan.

“Hari ini Camat Timur dan Camat Kota, besok Bestari dan Barat. Insya Allah dalam 2 hari ini selesai maka dilanjutkan musrenbang tingkat Kota Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here