Beranda Ekonomi Bisnis

Sriwijaya Air Kembali Layani Penerbangan ke Natuna

0
Penumpang yang datang langsung didata dan diperiksa dokumennya-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Setelah sempat menghentikan seluruh jadwal penerbangan termasuk ke Natuna, akhirnya maskapai Sriwijaya Air kembali landing di landasan Bandar Udara Raden Sadjad, Ranai, Senin (8/6/2020)

Pesawat tersebut membawa 88 penumpang. Tiba di ruang kedatangan, seluruh penumpang dilakukan pendataan dan pengecekan dokumen untuk keperluan gugus tugas dan standar protokol kesehatan yang harus dipenuhi bagi setiap penumpang.

Hikmat Aliansya sebagai juru bicara Gugus Tugas mengatakan, seluruh penumpang sudah melengkapi prosedur kesehatan, sehingga mereka diperbolehkan masuk Natuna.

“Kita dari Pihak Gugus Tugas Natuna, tetap meminta kepada seluruh penumpang tersebut untuk mengkarantina mandiri selama 4 hari,” pintanya.

Hikmat menambahkan, ada juga penumpang yang meminta melakukan karantina di Asrama Haji Mesjid Agung Natuna di Komplek Natuna Gerbang Utaraku.

“Karantina ini dilakukan atas permintaan pihak keluarga, bukan dari Gugus Tugas dan ini bisa jadi contoh untuk yang lain,” imbuhnya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here