Beranda Headline

Soerya: Agar Insani Itu Aman, Maka Kita Harus Bersinergi

0
Bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur, Soerya Respationo – Iman Sutiawan (SINERGI) di Kantor KPU Provinsi Kepri, Jumat (4/9/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri menyatakan, seluruh berkas pencalonan bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur, Soerya Respationo – Iman Sutiawan (SINERGI) lengkap.

“Untuk dokumen persyaratan calon Soerya Respationo – Iman Sutiawan lengkap dan memenuhi syarat,” kata Ketua KPU Provinsi Kepri, Sriwati, Jumat (4/9/2020).

Soerya Respationo yang ditemui usai, pendaftaran mengaku optimis, ia dan pasangannya Iman Sutiawan akan memenangkan Pilgub Kepri 2020.

“Kita optimis menang, karena kalau tidak optimis ngapain kita daftar,” sebutnya.

Mantan Wakil Gubernur Kepri itu melanjutkan, ia dan Iman Sutiawan akan berusaha mengambil hati rakyat, dan mencarikan solusi atas segala persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Maka dari itu, agar insani Itu aman maka kita harus saling bersinergi,” selorohnya.

Pasangan yang sama-sama berstatus ketua partai itu sebelumnya, datang ke Kantor KPU Provinsi Kepri menggunakan mobil Alphard putih B 234 SR dan kompak mengenakan baju merah putih.

Pasangan ini merupakan pasangan terakhir yang mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kepri, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2020.

Tampak juga ketua dan sekretaris partai pengusung ikut mendampingi pasangan itu. Seperti Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, Abdul Basyid Has, Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri, Onward Siahaan.

Selain itu tampak juga puluhan kader partai pendukung pasangan yang diusung PDIP-Gerindra-PKB tersebut mengantar pasangan itu untuk mendaftar di KPU Provinsi Kepri.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here