Beranda Headline

SMK Maitreyawira Batam Juara Pertama Lomba Video yang Ditaja Diskominfo Kepri

0
Daftar pemenang lomba video pendek Bangga Buatan Indonesia yang ditaja oleh Diskominfo Kepri-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – SMK Maitreyawira Batam, menjadi pemenang juara 1 dalam lomba video pendek tingkat SLTA sederajat se-Provinsi Kepri, yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepri.

Sementara itu, untuk juara dua dalam lomba yang bertemakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) itu diraih oleh SMAN 1 Lingga dan juara 3 diraih oleh SMAN 4 Karimun.

Kadis Kominfo Provinsi Kepri, Hasan, menyampaikan, lomba ini sudah dimulai sejak 8 Maret 2022. Adapun jumlah peserta yang ikut dalam lomba ini berjumlah 57 sekolah.

“Penyerahan hadiah bagi para pemenang akan dilakukan, Kamis 31 Maret 2022 pukul 19.00 WIB dalam acara Malam Apresiasi UMKM Kepulauan Riau di JW Marriot Harbour Bay, Kota Batam,” katanya, Selasa (29/3/2022).

Dia menyampaikan, dalam lomba ini, panitia juga memilih juara favorit yang penilaiannya berdasarkan jumlah like terbanyak di media sosial. Adapun yang berhasil merebut menjadi juara favorit dalam ajang ini adalah SMAN 2 Kundur dengan jumlah like 4.833 di Instagram.

“Kita ucapkan selamat bagi sekolah yang berhasil keluar menjadi juara. Begitu juga bagi SMAN 2 Kundur yang berhasil menjadi favorit. Untuk sekolah lain tetap semangat, tetap berkreasi, semoga di masa yangakan datang bisa mengambil alih predikat juara tersebut,” pesannya.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Hasan juga berterimakasih kepada seluruh sekolah yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini, begitu juga kepada para panitia. (kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini