Beranda Headline

SKD CPNS Rampung, Peserta Sudah Bisa Lihat Hasil Kelulusan di Website Pemko

0
Peserta CPNS di Pemko Tanjungpinang sedang mengikuti SKD-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ribuan peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sudah selesai mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Pemko Tanjungpinang pada 10 Oktober 2021 kemarin.

“Iya benar, Minggu kemarin tesnya berakhir,” kata Kabid Administrasi, Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian BKPSDM Kota Tanjungpinang, Eka Yuniarsih, Senin (11/10/2021).

Menurutnya, hasil peserta CPNS yang lulus SKD tersebut sedang direkapitulasi, dan belum bisa diumumkan karena masih menunggu rekonsialisasi dari BKN.

Meskipun begitu, kata dia, bagi peserta yang ingin melihat kelulusan hasil passing grade bisa membuka di website Tanjungpinangkota.go.id.

“Di situ ada nilai setiap sesi. Untuk TWK 65, TIU 80 dan TKP 166. Kalau lewat dari ambang batas nilai itu maka luluslah peserta itu di-passing grade,” ungkapnya.

Akan tetapi, lanjut Eka, untuk nama-nama yang lulus SKD belum bisa diberikan oleh pihak BKPSDM, karena harus rekonsiliasi dengan BKN terlebih dahulu.

“Setelah peserta lulus mengikuti SKD CPNS, tahapan selanjutnya peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB),” sebutnya.

Namun, ia belum bisa menerangkan kapan SKB ini akan dimulai. “Kami masih menunggu arahan BKN. Karena ada kabupaten/kota lain yang belum selesai,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here