Beranda Daerah Natuna

Sinyal Ponsel Sekencang di Batam, Mimpi …

0
Sinyal

RANAI (HAKA) – Pernyataan Menteri Kominfo yang mengatakan 2018 sinyal komunikasi di Natuna lebih cepat dari Batam, ditanggapi sekptis oleh sejumlah warga di Ranai, Natuna. Pasalnya, sampai sekarang sinyal di Natuna dan sekitarnya masih sangat lemah.

Kecuali saat pejabat tinggi negara datang sinyal komunikasi seluler mendadak kencang, apalagi kalau presiden yang datang. Saat pejabatnya pulang, sinyal kencang pun ikut pulang. Seperti saat kunjungan rombongan Menkopolhukam berkunjung ke Natuna.

Meski skeptis dengan pernyataan Menkominfo, warga masih tetap berharap pernyataan Menkominfo itu bisa diwujudkan. “Jujur saja kami ragu sinyal di Natuna bisa lebih dari Batam. Itu macam mimpi,” kata Indra, warga Ranai kepada media ini, kemarin.

Indra menambahkan, meski ragu dia tetap berharap mimpi itu bisa diwujudkan. “Sekarang apa-apa pakai telepon. Susah betul kalau sinyalnya macam ini terus,” tukasnya.

Senada dengannya, Rima, warga Ranai lainnya juga berharap setelah kunjungan menteri-menteri ke Ranai, sinyal telepon seluler bisa lebih baik. “Tak usahlah lebih dari Batam, minimal sama saja sudah sangat bagus buat kita di Ranai,” ucapnya. (fer)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here