Beranda Daerah Batam

Silaturahmi di Al Barkah, Jamaah Ucap Terima Kasih Pernah Dibantu Soerya

0
Soerya Respationo menyalami para jamaah dan pengurus Masjid Al Barkah di Baloi Persero, Jumat (6/3/2020)-f/taufik-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kepri, Soerya Respationo menyempatkan diri, untuk silaturahmi dan Salat Jumat berjamaah di Masjid Al-Barkah, Komplek Baloi Persero, Batam, Jumat (6/3/2020).

Saat datang, Soerya disambut para pengurus dan jamaah yang telah hadir, di masjid yang berada di Kecamatan Lubuk Baja tersebut.

Kendati hanya menunaikan kewajiban sebagai umat muslim, Soerya tetap banyak mendapat masukan, maupun cerita dari para pengurus.

Bahkan, usai salat, pengurus menyampaikan terima kasih kepada Soerya. Bukan hanya soal kedatangannya, tapi terkait bantuan Soerya ke masjid tersebut, kala pria yang akrab disapa Romo ini, menjadi Wagub Kepri periode 2010-2015.

“Kami hanya menyampaikan terima kasih, karena berkat beliau, masjid kami bisa membangun kubah,” singkat Beni salah seorang jamaah yang hadir.

Ucapan ini disampaikan ke Soerya, karena sudah cukup lama, para pengurus belum ketemu secara langsung, dengan orang nomor satu di PDIP Kepri tersebut.

Menanggapi hal ini, Soerya hanya menyampaikan, bahwa ketika menjadi wakil kepala daerah, ia membantu tidak melihat latar belakang siapapun. Sehingga terkadang, ia tidak ingat satu per satu siapa dan pihak mana yang pernah dibantu.

“Mengalir saja, karena itu bagian dari tugas saya waktu itu sebagai Wagub Kepri,” tukasnya. (fik)

Baca juga:  Dishub Bintan Dapat PAD Rp 120 Juta Per Tahun dari Retribusi Parkir di 22 Titik
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini