Beranda Headline

Silaturahmi dengan PGRI, Pesan Rahma: Guru Harus Kreatif dalam Mendidik

0
Wali Kota Rahma saat foto bersama dengan PGRI Tanjungpinang-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berharap kepada guru-guru yang ada di Tanjungpinang bisa meningkatkan mutu pendidikan.

“Guru harus tetap profesional, kreatif, inovatif, dan menyenangkan, dalam mendidik. Kembangkan metode pendidikan yang baik dan menarik,” pesan Rahma saat silaturahmi bersama PGRI Kota Tanjungpinang, Kamis (23/9/2021).

Menurutnya, apabila guru bisa mewujudkan hal tersebut, maka proses pendidikan bisa berjalan optimal untuk menghasilkan anak-anak yang cerdas dan berkarakter.

Karena kata dia, peran guru saat ini sangat strategis. Sehingga, guru juga harus meningkatkan kompetensi serta kualitas yang dimilikinya.

“Untuk itu mari bersama-sama meningkatkan kualitas dan kompetensi agar menjadi guru yang mampu berpacu dalam prestasi,” haraapnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada PGRI mampu menjaga kekompakan antarpengurus dan seluruh guru yang terangkum dalam PGRI.

Terlebih lagi dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini wacana belajar tatap muka akan dimulai, diharapkan peran PGRI dapat menjadi pelopor untuk menyukseskan persiapan tatap muka tersebut.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar menyampaikan, melalui momentum pertemuan ini, diharapkan akan mampu membangun silaturahmi diantara para pengurus dan anggota PGRI yang ada diwilayah Kota Tanjungpinang.

“Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa bersama menyatukan visi dan misi, agar pendidikan di Kota Tanjungpinang lebih maju lagi dan semakin baik lagi ke depannya,” tukasnya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here