Beranda Headline

Siapkan 1.600 Paket Sembako, PT MPA Bagikan ke 18 Kelurahan se Pinang

0
Pj Wako dan Sekda Tanjungpinang menghadiri pembagian sembako PT MPA

TANJUNGPINANG (HAKA) – PT Megatama Pinang Abadi (MPA) yang bergerak di bidang perdagangan rokok, membagikan paket sembako gratis, Kamis (24/5/2018) di Kelurahan Dompak.

Direktur PT MPA, Sunadi mengatakan, sebanyak 400 paket sembako dibagikan di Kelurahan Dompak.

Jumlah seluruh paket sembako yang disediakan yaitu sebanyak 1.600 paket sembako, dan itu akan dibagikan ke 18 kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Setelah kita bagikan di Kelurahan Dompak ini, maka selanjutnya kita bagikan ke kelurahan lainya, semoga hari ini selesai,” ucapnya usai membagikan sembako.

Pembagian sembako ini, kata dia, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Pembagian seperti ini baru pertama kali yang kita lakukan, mudah-mudahan untuk tahun berikutnya bisa kita lakukan kembali seperti ini,” katanya, Kamis (24/5/2018), di Kantor Kelurahan Dompak.

Di tempat yang sama, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza yang turut hadir dalam pembagian sembako itu mengharapkan agar PT MPA bisa berkembang terus.

“Karena letaknya di Dompak, maka saya harapkan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang kususnya warga Dompak agar bisa bersama-sama menjaga keberadaan PT. MPA ini,” kata Raja dalam sambutanya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here