Beranda Headline

Setiap Kegiatan Selalu Dilibatkan, Camat Bunguran Barat Akui Eksistensi PAC PP

0
Senam Sehat MPC Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila, PAC Bunguran Barat dan masyarakat Sedanau di Bunguran Barat -f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, menggelar kegiatan senam sehat bersama masyarakat Sedanau, di Astaka Kecamatan Bunguran Barat, Minggu, (1/3/2020).

Kegiatan yang diprakarsai Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bunguran Barat ini, diikuti oleh puluhan masyarakat Sedanau.

Ketua PAC PP Bunguran Barat, Raja Adharsyah menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara Pemuda Pancasila dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menumbuhkan rasa memiliki masyarakat terhadap Pemuda Pancasila, dengan berbagai kegiatan positif yang dilakukan,” ujarnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah menegaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dorongan dan motivasi kepada PAC Bunguran Barat, untuk terus berkarya dan berbuat hal-hal positif di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo menyambut baik, kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila. Pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan saya lihat Pemuda Pancasila PAC Bunguran Barat cukup aktif, selalu saya dilibatkan dalam setiap kegiatan di kecamatan,” ujarnya.

Selain Camat hadir juga Kapolsek Bunguran Barat, Danposal, Koramil, dan juga masyarakat Sedanau. (dan)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here