Beranda Headline

Sertijab Dipimpin Kapolda Kepri, Kombes Pol Budi Jabat Kapolresta Tanjungpinang

0
Kapolda Kepri saat mengambil sumpah jabatan pada upacara sertijab di Polda Kepri, Rabu (10/7/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polda Kepri melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah di Gedung Lancang Kuning, Polda Kepri, Kota Batam, Rabu (10/7/2024) malam.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, salah satu yang menjalani sertijab adalah Kapolresta Tanjungpinang, yang resmi dijabat oleh Kombes Pol Budi Sentosa.

“Kegiatan ini untuk menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1236/VI/ KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, ST/ 1238/VI/KEP./2024 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri,” ujarnya kepada hariankepri.com, Kamis (11/7/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam sertijab tersebut, Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri di wilayah Provinsi Kepri, memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan tersebut.

“Terima kasih kepada pejabat yang telah memberikan dedikasi dan kontribusinya terhadap Polda Kepri,” ungkapnya.

Ia mengutarakan, bahwa Polda Kepri optimis bahwa dengan pergantian ini, akan mencapai prestasi yang lebih tinggi secara bersama di lingkungan Polda Kepri.

“Semoga pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab dan disiplin,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Jalan di Wacopek Dibongkar, Pengendara Diminta Berhati-hati
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini