Beranda Headline

Sering Hadiri Acara di Tanjungpinang, Wagub Marlin dan Wali Kota Rahma Makin Lengket

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma ketika bersilaturahmi dengan Pengurus LAM Provinsi Kepri, Rabu (17/3/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejak sepekan terakhir, Wagub Kepri Marlin Agustina dan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma terlihat cukup mesra.

Kedua pemimpin perempuan itu, kerap tampil bersama dalam setiap agenda resmi pemerintahan.

Misalnya saja pada Senin (15/3/2021) awal pekan lalu. Marlin bersama Rahma secara spontan, juga mengunjungi warga Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang yang tengah dirawat di RSUP Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang.

Dalam kunjungannya ketika itu, selain mendoakan kesembuhan pasien, kedua pemimpin tersebut juga kompak memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga pasien.

“Semoga Allah memberikan kesembuhan seperti sedia kala, Amin,” ujar Marlin waktu itu.

Selang dua hari kemudian, tepatnya pada Rabu (17/3/2021) kemarin, Wagub Marlin dan Wali Kota Rahma kembali tampil bersama saat Marlin bersilaturahmi dengan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri.

Dalam silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban itu, Marlin banyak membahas soal terkait khazanah Melayu yang harus terus dimunculkan dalam setiap pembangunan.

Kepada pengurus LAM Provinsi Kepri, orang nomor dua di Provinsi Kepri itupun berharap adanya masukan, nasihat dan kritikan dari pengurus LAM.

“Karena kebersamaan sangat diperlukan dalam membangun Kepri. Termasuk dalam membangun tidak meninggalkan akar budaya Melayu,” ujarnya.

Kemesraan Marlin dan Rahma makin terasa, ketika Wagub Kepri, Marlin Agustina bersedia membuka secara langsung pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kota Tanjungpinang, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, di Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kamis (18/3/2021).

Padahal, di hari yang sama Provinsi Kepri kedatangan empat menteri yakni Menko Marvest, Luhut Binsar Panjaitan, Menkopolhukam, Mahfud MD, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dan Menteri Perdagangan, M Lutfi.

Namun, Marlin lebih memilih membuka Musrenbang Kota Tanjungpinang, daripada mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyambut kunjungan para menteri tersebut.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here