Beranda Liputan Khusus Advertorial

Serahkan Sembako Gratis, Rahma: Yang Belum Dapat, Saya Mohon Maaf

0
Plt Wako Rahma saat menyerahkan sembako gratis kepada perwakilan penerima bantuan-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan bantuan paket sembako gratis tahap ke-2 secara simbolis di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti dan Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Rabu (3/6/2020).

Rahma mengatakan, sesuai data yang diperoleh dari Dinas Sosial Tanjungpinang, penerima bantuan di wilayah Kecamatan Bukit Bestari ada 10.042 Kepala Keluarga.

Sedangkan khusus untuk di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti ini, sembako yang akan didistribusikan sebanyak 1.520 paket dan di Kelurahan Sungai Jang 2.514 paket.

“Paket sembako ini nantinya akan didistribusikan oleh Ketua RW dan RT, dibantu oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, dan saya imbau agar dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” pinta Rahma

Menurutnya, pembagian sembako gratis ini, salah satu bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang, kepada masyarakat kurang mampu, yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Untuk tahap kedua ini, sekitar 60 persen kepala keluarga di Kota Tanjungpinang yang akan menerima, semoga bermanfaat,” imbuhnya.

Atas nama Pemko Tanjungpinang, Rahma menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, jika ada beberapa masyarakat yang belum terdata, dan belum menerima bantuan.

“Ini akan kami jadikan evaluasi ke depannya agar pelayanan kami kepada masyarakat akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dalam penyerahan bantuan paket sembako tersebut turut dihadiri oleh Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, Lurah Tanjung Ayun Sakti, M. Septian Putra Perdana, dan Lurah Sungai Jang, Feri Ismana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here