Beranda Headline

Sepeda Motor Tabrak Bus, Kepala Korban Retak

0
Ilustrasi kecelakaan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara motor dan bus pengangkut anak sekolah di Jalan Marjoli (Teluk Bakau),sabtu (14/1) sekitar pukul 14.30 WIB, yang menyebabkan retaknya tengkorak kepala pengendara sepeda motor Muhammad Ali (24).

Agam, keponakan korban membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor yang bernama Muhammad Ali (24) yang tinggal di Teluk Bakau melintas jalan marjoli. Tiba-tiba ada bus berhenti di sebelah trotoar kanan jalan untuk menurunkan anak sekolah.

Sehingga sepeda motor korban menabrak bus dari belakang. Saat itu hujan deras dan jarak pandang terbatas karena hujan dan pamannya mengendarai sepeda motor dengan jas hujan. Tapi tidak memakai helm.

“Ya Bang, paman saya itu dari Kawal dengan keperluan untuk membeli tali. Ketika mau pulang ke rumah,” kata Agam kepada hariankepri.com, kemarin di UGD RSUD Kepri.

Dari hasil pemeriksaan di UGD RSUD Kepri, korban harus dibawa ke Malaysia dengan segera. “Alhamdulillah sekarang sudah sadar. Namun untuk kelanjutannya harus dibawa ke Malaysia,” jelasnya.

Kejadian itu sendiri diselesaikan secara kekeluargaan. Karena bus tersebut milik Pemerintah Kecamatan Bintan, dan masih ada hubungan keluarga dengan korban.

“Pak camat sebentar lagi datang untuk menangani kejadian ini. Maka persoalan ini tidak dilanjutkan ke kantor polisi,” jawab seorang anggota polisi berseragam polisi lalulintas bernama dada Bambang S. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here