Beranda Headline

Semua Pasien Sudah Sembuh, Natuna Nihil Kasus Positif Covid-19

0
Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah bersama Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Plt Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan, Kabupaten Natuna kembali nihil kasus positif Covid-19.

“Alhamdulillah, per hari ini pasien Covid-19 di Kabupaten Natuna sudah sembuh semua,” ujarnya saat dihubungi hariankepri.com, Rabu (10/2/2021).

Hikmat menyampaikan, kasus terkonfirmasi positif di Natuna mencapai 89, dengan rincian, 88 sembuh, 1 meninggal.

Namun demikian tidak serta merta membuat Natuna kembali ke zona hijau, saat ini masih zona kuning, maka dari itu, Hikmat mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

“Memakai masker, mencuci tangan dengan abun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat dihubungi hariankepri.com mengungkapkan, rasa syukur atas sembuhnya pasien Covid-19 di Kabupaten Natuna.

“Sembuhnya pasien Covid-19 di Natuna perlu kita syukuri bersama,” ungkapnya.

Namun kata Wan Aris, bukan berarti masyarakat kembali melonggarkan protokol kesehatan, justru kondisi seperti ini adalah merupakan tanggung jawab bersama untuk mempertahankannya.

“Semoga kondisi ini dapat terus kita jaga dan pertahankan bersama, sehingga tidak muncul lagi kasus baru nantinya,” harapnya.(dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here