Beranda Headline

Sempena HUT Bhayangkara, Irjen Yan Lepas Peserta Fun Bike Tanjungpinang

0
Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah saat melepas peserta Fun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, di sekitar Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Minggu (23/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah turut menyemarakkan dan melepas peserta Fun Bike, dalam rangka HUT Bhayangkara, di Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Minggu (23/6/2024) pagi.

Kegiatan yang dihadiri peserta dari berbagai komunitas dan masyarakat ini berlangsung dengan sangat meriah, dan dilepas oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

“Kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh yang cukup baik,” ujar Yan kepada hariankepri.com.

Karena, menurut Yan, masyarakat di Provinsi Kepri dapat bersatu semuanya dalam mengikuti perayaan HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini.

“Saya bersyukur masyarakat sangat antusias. Marilah kita bersatu untuk mewujudkan Kepri yang lebih maju,” ungkapnya.

Kapolda mengajak seluruh personel untuk selalu memberikan pelayanan dan keamanan yang baik, kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepri.

“Karena Kepri ini adalah milik kita, kita harus jaga agar semua nya tetap bersatu. Ke depannya, saya berharap masyarakat semakin sayang dan cinta terhadap Polri,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Rudi Chua Dukung Kebijakan Wali Kota Tes Antigen di Pusat Keramaian
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini