Beranda Headline

Sempat Terputus, Rahma Teken Kembali Perpanjangan Kerjasama dengan Pelindo

0
Wako Rahma dan GM Pelindo Tanjungpinang usai menandatangani kerja sama kepelabuhanan-f/istimewa-prokompim

JAKARTA (HAKA) – Pemko Tanjungpinang menandatangani MoU dengan PT Pelindo (persero) Regional 1 Cabang Tanjungpinang, Jumat (17/6/2022) di Hotel Saripan Apsifik, Jakarta.

Kesepakatan kerja sama ini, terkait pelayanan jasa kepelabuhan di Kota Tanjungpinang. MoU ditandatangani oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dengan General Manager PT. Pelindo Regional 1 Cabang Tanjungpinang, Yusrizal.

Rahma mengatakan, penandatanganan ini merupakan perpanjangan kerja sama yang telah terjalin sebelumnya. Yakni, terkait kegiatan kepelabuhanan di Kota Tanjungpinang antara Pemko dengan Pelindo tahun 2017 dan telah berakhir pada 2019 lalu.

“Untuk itu kembali dilakukan perpanjangan kerja sama tersebut,โ€ sebutnya.

Menurutnya, kesepakatan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan manfaat dari kegiatan kepelabuhanan, serta memberikan kontribusi yang optimal, baik secara langsung maupun tidak langsung dari kegiatan kepelabuhanan.

“Yang tujuan akhirnya dapat menghasilkan kemanfaatan baik bagi Pelindo, Pemko Tanjungpinang, maupun bagi masyarakat secara luas,โ€ ungkapnya.

Rahma menambahkan, Pemko dan Pelindo akan terus bersinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerjasama ini dibarengi dengan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pengguna jasa kepelabuhanan, membuat sarana dan prasarana semakin memadai demi kenyamanan masyarakat,โ€ tukasnya.(zul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini