Beranda Daerah Bintan

Sempat Dirawat Karena Corona, Warga Tanjunguban Meninggal Karena Covid-19

0
Suasana pemakaman pasien MB (52), yang dilakukan oleh petugas Covid-19 Bintan Utara di TPU Tanjunguban Selatan-f/istimewa-camat bintan utara

BINTAN (HAKA) – Seorang pria berinisial MB umur 52 tahun, yang berstatus PDP Covid-19 dinyatakan meninggal dunia, oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Engku Haji Daud (RSUD EHD), di Tanjunguban, Bintan, Senin (7/9/2020) sekitar pukul 13.50 WIB.

MB adalah warga Jalan Datuk Syahbandar RT002/RT001, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara. Demikian disampaikan Camat Bintan Utara, Firman Setiawan.

“Kami dapat informasi dari pihak Rumah Sakit,” ucap Firman saat dikonfirmasi hariankepri.com, Kamis (10/9/2020) sore.

Hari itu juga, kata Firman, yang bersangkutan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanjunguban Selatan, dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Selanjutnya, kata Firman, rumah almarhum MB dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas, maupun relawan Covid-19 Bintan Utara.

Selain itu, Petugas Puskesmas Tanjunguban melakukan tracing terhadap orang-orang, yang kontak erat dengan almarhum. Untuk selanjutnya, dilakukan tes swab.

“Hanya kami belum tahu pasti, siapa yang akan dilakukan swab dari kontak erat sama Almarhum. Hasil tracing-nya, kami masih menunggu dari tim kesehatan,” tutupnya. (rul)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here