Beranda Ekonomi Bisnis

Seminggu Dua Kali, Sriwijaya Air Tambah Durasi Penerbangan ke Natuna

1
Pesawat Sriwijaya Air saat landing di Bandara Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Marketing Sriwijaya Air Natuna, Dwi Angkasa menyampaikan, mulai 14 Desember 2020 mendatang, maskapainya akan menambah layanan penerbangan ke Natuna menjadi dua kali dalam seminggu.

“Setiap hari Senin dan Rabu,” ujarnya kepada hariankepri.com, Rabu, (2/12/2020).

Dwi mengatakan, bahwa pilihan menambah jadwal penerbangan ke Natuna, selain permintaan pasar juga diambil dengan pertimbangan menjelang liburan anak sekolah, natal dan tahun baru.

“Namun dalam pelaksanaannya kami tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19, seperti kapasitas isi penumpang pesawat kami hanya 75 persen dari isi normalnya,” tambahnya.

Ketentuan tersebut kata Dwi, mengacu pada Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan Nomor 7 Tahun 2020.

“Begitu juga dengan pelayanan di bandara,” ucapnya.

Sementara Kiki Firdaus salah satu pelaku usaha wisata di Natuna mengapresiasi, dan menyambut baik penambahan jadwal maskapai Sriwijaya Air. Karena, hal ini akan semakin membuka akses ke Natuna.

“Saya menyambut baik dengan ditambahnya jadwal maskapai Sriwijaya tentu akan membantu dan menjadi solusi liburan natal dan tahun baru, baik bagi warga Natuna yang mau liburan ke luar atau para wisatawan diluar yang akan ke Natuna semakin terbuka aksesnya,” tukasnya. (dan)

Loading...


1 KOMENTAR

  1. QQHarian Agen Slot Game Online Indonesia Terpercaya, Terlengkap, Terpercaya & Transaksi Cepat , Aman & Nyaman. QQHarian Hadir Dengan berbagai Provider Ternama. Yukk Gabung & Dapatkan WELCOME BONUS 100% FULL DI DEPAN ( Bonus 100% Di AWAL / Di DEPAN ) Serta Ketahui Promo menarik lainnya dari QQHarian. Info lanjut QQHarian Buka Link Di Bawah 👇 =
    🏹 ( Situs Resmi QQHarian CLICK DISINI ) 🙂
    🏹 https://biolinky.co/linkgameonline ( Link Alternatif QQHarian ) :-
    🏹 http://www.facebook.com/groups/389225522015696/ ( Join Group Facebook )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here