Beranda Headline

Seleksi Sekdaprov Rampung, 5 Orang Gugur, Pansel Kirim 3 Nama ke KASN

0
Delapan pejabat peserta seleksi Sekdaprov Kepri usai melakukan tes assessment di Hotel CK Tanjungpinang.f/istimewa-bkpsdm kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Panitia Seleksi (Pansel) JPT Madya atau Sekdaprov Kepri, telah merampungkan seluruh tahapan seleksi untuk pengisian jabatan tersebut.

Ketua Pansel JPT Madya Provinsi Kepri, Hamdani, menyampaikan, setelah pelaksanaan seleksi akhir yakni tes wawancara pada Sabtu (2/10/2021) kemarin, pihaknya telah mengirimkan tiga nama ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Setelah ditindaklanjuti oleh KASN baru kita umumkan,” katanya, Senin (4/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Hamdani engggan untuk menyebutkan, nama tiga besar dalam seleksi Sekdaprov Kepri tersebut.

“Kita tunggu dulu dari KASN,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, dalam seleksi Sekdaprov Kepri ini terdapat 8 pejabat yang mengikuti proses seleksi tersebut. Ke-8 pejabat tersebut yakni Adi Prihantara, Jefridin, Masykur, Misbardi, Misni, Raja Azmansyah, Sardison, dan Yusfa Hendri.

Terkait proses seleksi Sekdaprov Kepri ini, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, ia memastikan tidak melihat dari faktor kedekatan, namun lebih kepada kinerja.

“Karena posisi Sekda ini bukan soal pilihan, tapi soal kerja,” katanya, Rabu (8/9/2021).

Ia pun menegaskan, kriteria pejabat yang nantinya layak untuk menjabat sebagai Sekdaprov Kepri yakni pejabat yang benar-benar bisa bekerja keras untuk kemajuan Provinsi Kepri.

“Saya mesti pastikan seorang sekda itu orang yang benar-benar bisa kerja. Yang bisa kerja keras,” tegasnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here