Beranda Headline

Sekdaprov Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Kepri

0
Dua pejabat eselon II hasil open bidding saat dilantik oleh Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, Jumat (5/2/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Kepri, TS Arif Fadillah melantik Novianto sebagai Karo Ekonomi dan Teddy Mar sebagai Kasatpol PP Provinsi Kepri di lantai 4 Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Jumat (5/2/2021) petang.

Kedua pejabat esselon II yang dilantik itu merupakan, pejabat hasil seleksi open bidding Pemprov Kepri tahun 2020. Pelantikan kali ini merupakan pelantikan jilid empat dalam pelaksanaan open bidding Pemprov Kepri.

“Kedua nama yang dilantik ini adalah berdasarkan rekomendasi Mendagri,” katanya.

Disampaikannya, kedua pejabat yang baru dilantik tersebut, diharapkan dapat beranggungjawab dalam menjalankan tugasnya.

“Baik Biro Perekonomian maupun Satpol PP sama-sama memiliki tugas penting. Maka dari itu, laksanakan tanggungjawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang sudah ada,” pesannya.

Terkait sisa tiga posisi open bidding yang sampai hari ini pejabatnya belum dilantik. Arif mengatakan hal itu masih menunggu rekomendasi dari Kemendagri.

Adapun tiga posisi yang pejabatnya belum dilantik yakni Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Kepri. (kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here