Beranda Headline

Sekdaprov: Alhamdulillah Semua Pemda di Kepri Dapat Nilai Kinerja Sangat Tinggi

0
Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah-f/istimewa humprohub

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemprov Kepri mendapat penilaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, Sangat Tinggi. Demikian disampaikan Sekdaprov Kepri, Arif Fadillah usai menerima piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri, Selasa (3/11/2020).

Piagam itu diberikan atas prestasi penyelenggaraan pemerintah daerah dengan skor 3,0221 dan Status Kinerja Sangat Tinggi.

“Alhamdulillah nilai kinerja pemerintahan provinsi dan tujuh kabupaten kota se-Kepri Sangat Tinggi. Terima kasih kepada semua OPD yang telah bekerja keras, dan menyusun program pembangunan tetap mengacu pada RPJMD dan Renja,” kata Arif di Tanjungpinang.

Menurut Arif, kebersamaan itu harus terus ditingkatkan yang muaranya bagi pelayanan untuk masyarakat.

Piagam Penghargaan Prestasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dari Kemendagri-f/istimewa humprohub

“Selamat sukses untuk teman-teman Pemprov Kepri dan seluruh kabupaten kota se-Kepri,” kata Arif.

Untuk kabupaten kota se-Kepri dengan poin sangat tinggi, menurut Arif adalah Kabupaten Bintan. Kemudian disusul Karimun, Anambas, Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Natuna dan Lingga.

Ia menegaskan, kinerja pemda juga berkaitan dengan peningkatan pendapatan, penggalian potensi sumber ekonomi, serta tata kelola yang tujuannya untuk memajukan daerah.

“Semua yang dikerjakan muaranya adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kepri,” tukasnya. (kar/humprohub kepri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here