Beranda Headline

Sekdako Teguh: Proses Pelantikan Sudah Sesuai Ketentuan dan Hasil Baperjakat

1
Sekda Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekda Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari membantah jika proses pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungpinang, tidak melalui proses sesuai ketentuan.

“Itu info yang keliru. Saya sendiri berdasarkan arahan Bu Wali, memimpin proses perombakan ini,” ungkap Teguh yang juga Ketua Badan Pertimbangan Jabatan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Tanjungpinang.

Teguh menegaskan, proses penyusunan dan mutasi ini, sudah berdasarkan berbagai pertimbangan dan ketentuan yang berlaku.

“Kami menilainya berdasarkan kemampuan pegawai, loyalitas, disiplin, mampu bekerjasama serta urutan kepangkatan dari masing-masing pegawai,” imbuhnya.

Untuk itu, Teguh berharap, semua pejabat baik mulai dari eselon II, III dan IV dapat menerima, sekaligus menjalankan amanah yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya.

“Karena kita sudah memasuki tahun anggaran baru, yang menuntut kerja ekstra dan maksimal. Apalagi kita sekarang ini di masa pandemi Covid,” pintanya.

Seperti diketahui, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memimpin langsung proses elantikan 272 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Selasa (19/1/2021) di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang. (fik)

Loading...


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here