Beranda Headline

Sekdako Pinang Perintahkan 6.000 Pegawai Pemko Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih

0
Sekdako Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari saat menghadiri apel persiapan pengamanan TPS di Mapolres Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pada Rabu (9/12/2020), Provinsi Kepri akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, termasuk di Kota Tanjungpinang.

Oleh karena itu, Sekda Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari mengimbau dan memerintahkan khususnya kepada seluruh pegawai yakni, ASN dan tenaga honorer yang ada di Pemko Tanjungpinang agar bisa mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

“Kami sudah mengimbau kepada seluruh pegawai, agar besok datang ke TPS, ajak keluarga, tetangga dan gunakan hak pilihnya,” ungkapnya, Selasa (8/12/2020) saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang.

Menurutnya, jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemko Tanjungpinang ada sebanyak 3.000, sementara tenaga honorer juga ada sebanyak 3.000 orang.

“Artinya ada 6.000 orang pegawai. Besok kan libur, jadi saya minta gunakan hak pilihnya jangan golput,” tegasnya.

Teguh berharap pada Pilgub Kepri ini, persentasi pemilih bisa meningkat, dan jangan sampai menurun karena hanya pandemi Covid-19.

“Tingkat persentasi pemilihan di Kota Tanjungpinang pada Pilgub 2015 lalu sekitar 54 persen. Nah, mudah-mudahan tahun ini bisa meningkat,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here