Beranda Headline

Sekarang 7 Kabupaten/Kota di Kepri Sudah Terdampak Covid-19

0
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri, Moch Bisri-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejak terkonfirmasi pertama di Tanjungpinang pada Maret 2020 lalu, hingga saat ini seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri sudah terdampak penyebaran virus Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri, Moch Bisri menyampaikan, dari laporan yang ia terima, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang belum terdampak virus Covid-19, saat ini sudah ada terkonfirmasi satu kasus positif Covid-19.

“Dengan adanya kasus di Anambas itu, berarti sekarang seluruh wilayah di Kepri sudah terdampak virus Covid-19,”katanya, Jumat (6/11/2020).

Atas kondisi itu, Bisri kembali mengimbau kepada seluruh warga di Kepri, untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Karena, kata dia, sampai hari ini belum diketahui sampai kapan pandemi wabah Covid-19 ini akan berakhir.

“Disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan itu sekarang kita harapkan jadi ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepri ini,” sebutnya.

Karena sambungnya, tanpa adanya komitmen dan ikhtiar masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri ini akan sulit untuk dikendalikan.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here