Beranda Headline

Sekaligus Beri Penghargaan, Ansar Cek Langsung Vaksinasi Anak di Natuna

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Bupati Natuna, Wan Siswandi saat meninjau pelaksanana vaksinasi pelajar di SMAN 1 Bunguran Timur-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pencanangan vaksinasi anak usia 12-17 tahun di Kabupaten Natuna, dipimpin oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad di SMA Negeri 1 Ranai, Selasa (6/7/2021).

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Natuna untuk capaian vaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Ansar juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemkab Natuna dan sejumlah instansi terkait, sebagai bentuk penghargaan atas perjuangannya selama ini.

Kedatangan Gubernur Ansar ke Natuna, dalam rangka melaksanakan peninjauan vaksinasi kepada anak-anak, lalu Peresmian SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut Natuna dan Peninjauan Rencana Pembangunan Pelabuhan Nusantara di Telok Buton

Bupati Wan Siswandi menyampaikan, suksesnya pelaksanaan vaksinasi yang sudah mencapai 59 persen, tidak terlepas dari kerja bersama antara Pemerintah Kabupaten Natuna dan FKPD bersama masyarakat.

“Ini berkat sinergitas semua pihak dengan berbagai pendekatan kepada masyarakat, sehingga warga pun menjadi sadar terhadap pentingnya vaksinasi,” ucapnya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here