Beranda Daerah Bintan

Sei Enam Jadi Lokasi Wisata Kuliner, Roby akan Hubungkan Rute dari Lagoi ke Kijang

0
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama warga Kampung Sei Enam-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mendukung program yang dicetuskan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, tentang Kampung Sei Enam akan dijadikan sebagai wisata kuliner dan pusat oleh-oleh khas daerah Melayu Kepri.

“Pemerintah Provinsi telah menyiapkan anggaran untuk mendesain Kampung Sungai Enam sebagai kampung pusat oleh-oleh di Bintan,” ucap Roby dalam kegiatan doa bersama masyarakat Sei Enam, Minggu (27/3/2022).

Untuk itu, menurut Roby, program Pemprov Kepri itu akan disejalankan dengan program Pemkab Bintan ke depannya, khususnya menghubungkan rute wisata.

Yakni, wisatawan domestik maupun luar negeri yang berkunjung ke Lagoi, akan dibawa menuju rute perjalanan wisata ke Kampung Sungai Enam Laut, Kijang, Bintan Timur.

“Kita sinergikan dengan resort yang ada di Bintan. Khususnya Lagoi,” terangnya.

Jika itu berjalan sesuai rencana, maka akan berdampak positif bagi perekonomian rakyat Bintan. Dirinya berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat mendukung setiap kebijakan pemerintah daerah.

“Walaupun kondisi Pandemi, namun Pemerintah Kabupaten Bintan berkomitmen untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bintan,” pungkasnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini