Beranda Ragam Gallery

Seharian Mendampingi Dua Menteri, Isdianto Dapat Dukungan dari Menko Luhut

0

BATAM (HAKA) – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, bersama Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo, Kamis (2/7/2020) tiba di Batam, Kepri untuk melakukan beberapa agenda kegiatan.

Di antaranya meninjau PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di Galang Batang, Kabupaten Bintan. Sejak kedatangan Menko Luhut, Plt Gubernur Kepri Isdianto terlihat menjemput dan turut mendampingi

Setelah dari Bintan, Luhut dan Edhy menggelar rapat koordinasi di Nongsa Poin Marina Resort Batam, sebelum balik dari Kepri.

Dalam kesempatan ini, Plt Gubernur Kepri Isdianto mendapat dukungan, berupa pengelolaan labuh jangkar di area laut Kepri, boleh melibatkan BUMD.

“Suatu kemajuan lagi bagi Kepri atas usulan kita untuk melibatkan BUMD dalam pengelolaan labuh jangkar telah didukung penuh oleh Pak Luhut selaku Menko Maritim dan Investasi,” terang Isdianto.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Deputi III Kemenko Maritim Ridwan Jamaludin, para penasehat dan staf khusus Menko Marves dan Menteri KKP, Pangkorarmada 1 Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, Kepala Pusat Hidrografi TNI AL Laksamana Muda Harjo Susmoro, para pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, Wali Kota Batam yang juga Ketua BP Batam Muhammad Rudi. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here