Beranda Daerah Batam

Sehari Hilang, Tim SAR Temukan Seorang Pria Sudah Meninggal di Danau Batam

0
Tim SAR Gabungan, saat mengevakuasi seorang pria dari Danau DAM Duriangkang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Minggu (14/3/2021),-f/istimewa-basarnas tanjungpinang

BATAM (HAKA) – Tim SAR Gabungan, menemukan seorang pria dalam kondisi tak bernyawa di Danau DAM Duriangkang, Kota Batam, Kepri, pada Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Hal itu diutarakan oleh Kepala Basarnas Tanjungpinang, Mu’min. Ia meyebutkan, pria yang ditemukan meninggal itu bernama Haris umur 50 tahun, setelah korban dinyatakan hilang di lokasi kejadian pada Sabtu (13/3/2021) pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya, tim gabungan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

“Haris ditemukan sekitar 5 meter dari lokasi kejadian di tengah danau,” ucap Mu’min usai Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban.

Mu’min menerangkan kronologi singkat kejadian. Pada Sabtu (13/3/2021) siang, korban merupakan warga Perumahan Kav Bida Kabil Blok C, Kota Batam itu, sedang memancing menggunakan sampan di tengah danau.

Tiba-tiba seorang saksi mendengar korban berteriak serta meminta tolong. Lalu, seorang saksi tersebut bergegas menolongnya.

Namun, korban tidak mampu bertahan. Sehingga, Haris tenggelam di tengah danau saat itu.

“Laporan orang hilang ini, kami terima dari Kanit Reskrim Polsek Nongsa Batam Iptu Septian,” pungkasnya. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here