Beranda Headline

Sediakan Transportasi untuk Warga yang Divaksin, Rahma Apresiasi Lurah Dompak

0
Wali Kota Rahma saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Dompak-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang terus mengajak dan melakukan program vaksinasi kepada warga Tanjungpinang.

Pemko Tanjungpinang pun siap ‘jemput bola’ agar warga melakukan vaksinasi, dengan target 2.000 orang per hari.

Pada Jumat (11/6/2021) Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meninjau pelaksanaan vaksin di Kelurahan Dompak, yang diikuti 700 warga.

Bahkan, orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang itu mengapresiasi Lurah Dompak. Pasalnya, pihak kelurahan menyediakan transportasi bagi warga bertempat tinggal jauh dari lokasi vaksin.

“Saya sangat apresiasi. Hari ini saja khusus Dompak ada 700 warga yang divaksinasi, ini menunjukkan bahwa warga Dompak antusias untuk melakukan vaksinasi,” ucapnya.

Apalagi sambung Rahma, pemberian stiker sudah divaksin yang diberikan pihak kelurahan perlu dicontoh oleh kelurahan lain.

Fitri salah satu mahasiswi yang mengikuti vaksin, mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya vaksinasi.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin. Harapannya agar semakin sehat dan agar Covid-19 ini segera berakhir supaya dapat beraktifitas seperti biasa,” ungkapnya.

Selain vaksinasi, warga Dompak juga menerima bantuan dari Baznas Kota Tanjungpinang yang bersumber dari zakat ASN Pemko Tanjungpinang.(zul/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here