Beranda Headline

Sedang Sakit Agung Cabut dari RSUD, untuk Hadiri Turnamen Voli yang Ditutup Rahma

0
Ketua PKK Tanjungpinang Agung Wiradarma ikut mendampingi Wako Rahma ke Penyengat meskipun sedang sakit-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menutup Pekan Turnamen Bola Voli se-kecamatan Tanjungpinang Kota, di Lapangan Voli Kampung Datuk, Pulau Penyengat, Rabu Malam (24/11/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Darma, bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Menariknya, Agung hadir di penutupan turnamen ini meskipun dalam kondisi sakit. Seperti diketahui, sejak Selasa (23/11) malam, suami wali kota ini dirawat di RSUD Kota Tanjungpinang.

“Iya sebenarnya saya lagi diopname. Jadi setelah ke acara di Penyengat, saya kembali lagi ke RSUD. Alhamdulillah sudah mulai baikan,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Rahma menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara turnamen voli ini dengan lancar.

“Terima kasih untuk seluruh pantia, karena telah sukses menyelenggarakan pertandingan ini dengan baik”, ucapnya.

Lebih lanjut, Rahma mengatakan, melalui turnamen voli, dapat meningkatkan semangat olah raga sekaligus memupuk kekompakan.

“Alhamdulillah saat ini Tanjungpinang PKKM level 1, artinya aktifitas olahraga dan kegiatan sosial lainnya mulai dapat dilaksanakan. Tentunya dengan menerapkan disiplin kesehatan,” tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize kepada masyarakat dan penonton, serta penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang Turnamen Bola Voli se-kecamatan Tanjungpinang Kota Tahun 2021. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here