Beranda Headline

Sebelum INSANI Lahir, Warga Pacitan di Pinang Sudah Loyal ke Isdianto

0
Cagub Kepri Nomor Urut 2, Isdianto bersama Huzrin Hood saat berada di Posko Pemenangan INSANI di kediaman Tokoh Pacitan, H Syukri-f/istimewa-tim insani

TANJUNGPINANG (HAKA) – Minggu (18/10/2020), Calon Gubernur (Cagub) Kepri nomor urut 2, Isdianto bersilaturahmi dengan puluhan warga Pacitan, di Kota Tanjungpinang.

Acara yang juga dihadiri Huzrin Hood ini, digelar di kediaman tokoh senior Pacitan Tanjungpinang, H Syukri, di Lorong Nias, Jalan Pramuka, Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini, Isdianto menyampaikan sejumlah program-program prioritasnya, jika nanti diberi amanah oleh masyarakat, memimpin Provinsi Kepri ke depan.

Sementara itu, H Syukri sebagai tokoh Pacitan Tanjungpinang, mengajak seluruh warganya, untuk memilih Isdianto pada Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

“Ayo kita beramai-ramai datang ke TPS, dan mencoblos nomor dua,” ajak H Syukri.

Kepada hariankepri.com, ia juga mengungkapkan, bahwa loyalitas dukungan warga Pacitan Tanjungpinang ke figur Isdianto sudah cukup lama. Bahkan jauh sebelum paslon INSANI dideklarasikan.

“Selain ikut mendorong beliau maju, kami memang sudah loyal ke Pak Isdianto sejak dulu,” ujarnya.

H Syukri menceritakan, beberapa bulan lalu, para orang-orang tua Pacitan pernah juga dikumpulkan di Batam, untuk membahas pencalonan Isdianto dengan salah satu figur perempuan Kota Batam.

“Ternyata keputusan politiknya berbeda, dan pilihannya ke Ibu Suryani. Tapi kami tetap dukung penuh Pak Isdianto,” tukasnya. (fik)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here