Beranda Headline

Satu Pemain Muda Asal Kepri Dipanggil ke Pemusatan Latihan Timnas U-18

0
Rafly Ramadan atlet sepak bola Provinsi Kepri-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Asprov Provinsi Kepri Maifrizon, menyampaikan, PSSI memanggil Rafly Ramadan, atlet sepak bola asal Provinsi Kepri.

Rafly dipanggil, untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional U-18 Indonesia di Jakarta, pada 5 – 11 September 2021 mendatang.

“Semoga atlet PPLPD Provinsi Kepri dapat memberikan yang terbaik saat pemusatan latihan nanti, agar terpilih masuk ke skuad utama Garuda Muda,” katanya, Jumat (3/9/2022).

Maifrizon menyampaikan, Rafly Ramadan merupakan atlet didikan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) Provinsi Kepri.

Pada pertengahan April 2021 lalu, Rafly mengikuti seleksi nasional Timnas U-16 dan U-19 regional di Provinsi Bangka Belitung, yang diselenggarakan PSSI untuk persiapan Piala AFF 2021.

Selang beberapa bulan setelahnya, Rafly Ramadan mendapat surat panggilan dari PSSI, untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

“Kita semua tentu harus bangga dan mendoakan agar atlet sepak bola Provinsi Kepri bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional bahkan dunia,” ujar pria yang menjabat sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora ini.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here