Beranda Headline

Satlantas Polres Tanjungpinang Bagikan Sembako ke Ojol Hingga Fakir Miskin

0
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kenedy SIK, bersama jajarannya sedang membagikan paket sembako kepada penerima bantuan, di Kota Tanjungpinang-f/istimewa-satlantas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jajaran Satlantas Polres Tanjungpinang bersama seluruh polsek, menggelar aksi kemanusiaan di sejumlah titik, di Kota Tanjungpinang, Jumat (25/6/2021) pagi.

“Kegiatan bakti sosial (baksos) itu berupa pembagian paket sembako,” ucap Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy.

Tujuannya, untuk membantu serta meringankan beban warga yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan baksos ini, merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 75, yang jatuh pada 1 Juli 2021 nanti.

Fazrial mengatakan, pihaknya telah membagikan 1.000 paket sembako kepada ojek pangkalan, sopir angkot, fakir miskin, korban PHK maupun warga tak mampu.

“Kami juga memberikan masker gratis kepada pengendara yang melintas di sejumlah jalan raya di Kota Tanjungpinang,” imbuhnya.

Fazrial berharap, sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerima, untuk keberlangsungan hidup beberapa hari ke depan.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksin Covid-19, agar segera daftar ke Polres Tanjungpinang.

“Polres Tanjungpinang akan melaksanakan program vaksinasi gratis, besok Sabtu (26/6/2021),” terangnya.

Kegiatan vaksinasi gratis itu berlokasi di Mapolres Tanjungpinang, Puskesmas Batu 10, Mekar Batu dan Puskesmas Sei Jang.

Syarat untuk mengikuti program sejuta sehari itu yakni, minimal usia 18 tahu ke atas, membawa foto copy KTP-elektronik.

“Vaksinasi tak dipungut biaya. Kegiatannya mulai pada pukul 08.00 sampai selesai,” pungkasnya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here