Beranda Headline

Satker Gabungan Staf Operasi Juara Tari Gembira di Peringatan HUT Lanal Ranai

0
Lomba Tari Gembira oleh Prajurit TNI AL Lanal Ranai-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Lanal Ranai menggelar kegiatan Lomba Tari Gembira antarsatker di bawah jajaran Lanal Ranai, di Lapangan Apel Mako Lanal Ranai, Sabtu (20/2/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke 28 Pangkalan TNI AL Ranai. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh prajurit Lanal Ranai, tetapi dimeriahkan juga oleh Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I.

Perlombaan diikuti oleh 9 peserta terdiri dari 5 peserta gabungan prajurit dan PNS Lanal Ranai dan 4 peserta dari ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJAI.

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir menyampaikan, perlombaan ini tidak hanya sekedar ajang unjuk kebolehan, namun sebagai salah satu wadah untuk seluruh prajurit dan PNS beserta ibu Jalasenastri Lanal Ranai, menunjukan kreatifitas dan prestasi yang dimilikinya.

“Diharapkan melalui lomba senam ini dapat memupuk tali silaturahmi, persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar prajurit, PNS dan ibu Jalasenastri Lanal Ranai,” ujarnya.

Keluar sebagai pemenang dalam perlombaan tari gembira, yakni Satker Gabungan Staf Operasi, Staf Komunikasi dan Staf Potmar.

Sementara untuk perlombaan tari gembira ibu-ibu Jalasenastri hadiahnya diserahkan oleh Ketua Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny Firliya Dofir. (dan/rilis)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here