Beranda Ekonomi Bisnis

Sambut Hari Kasih Sayang, TCC Bagi Voucher

0
Tanjungpinang City Center, Pusat Perbelanjaan di Ibu Kota Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka menyambut hari kasih sayang (Valentine Day), pengelola Tanjungpinang City Center (TCC) telah menggelar I Love Monday yang bertema With Sweet Heart (dengan hati yang manis) di lokasi TCC, Senin (13/2/2017) mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Dera, Marccom TCC menyampaikan, agenda ini digelar untuk dua konten. Pertama menemukan lima tanda hati (love) untuk yang berpasangan di seluruh area mal. Kedua, menghias donat dan es krim dengan tambahan cokelat.

“Jika untuk orang berkeluarga atau berpasangan, ketika jumpa gambar love di area mal, langsung selfi aja lalu dan di tag ke Tanjungpinang City Center Social Media ID. Kalau itu benar maka akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250 ribu,” jelasnya.

Sedangkan untuk anak-anak, menghias donat dan es krim dengan tambahan cokelat secara gratis dan bisa langsung dimakan. “Syarat anak maksimal umur 5 tahun, dan bagi 100 anak pengunjung pertama,” terangnya.

Dilanjutkannya, dengan adanya event ini pengelola TCC mengajak siapa saja untuk mendapatkan voucher belanja dan menghias donat dan es krim gratis. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here