Beranda Daerah Batam

Sambil Ngopi, Cawagub Iman Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada

0
Cawagub Kepri Nomor Urut 1, Iman Sutiawan bersama pemuda di Cafe Amati, Batam-f/istimewa-tim sinergi

BATAM (HAKA) – Amati Cafe yang berada di kawasan Tembesi Kota Batam, selalu menjadi idola kawula muda Batam, apalagi setiap malam Minggu.

Pada Sabtu (17/10/2020) malam, ada pemandangan menarik di cafe tersebut. Yakni, kehadiran salah satu calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan.

Paslon nomor urut 1 ini, duduk santai sambil ngopi menikmati hiburan celotehan pemuda yang ada di panggung.

Dengan gaya yang santai, saat sedang menikmati minumannya ternyata pengisi hiburan melihat sosok yang sedang banyak terlihat di baliho Kota Batam.

Iman pun sempat tampil di panggung, untuk roasting bersama para komika yang sedari awal mengisi acara.

Saat berada di panggung, Iman Sutiawan berpesan kepada para pemuda agar peduli dengan daerah, di manapun mereka tinggal.

“Harus peduli dengan lingkungan dan orang lain terutama selama masa Covid-19,” imbuhnya.

Iman juga meminta para pemuda, ikut andil dalam membangun daerahnya, termasuk ikut serta dalam kegiatan Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Pemuda itu mimpi dan keinginannya banyak untuk daerah ini, agar semuanya tercapai, sudah seharusnya ikut menyukseskan kegiatan pilkada 2020,” ungkapnya.

Bahkan ia mengajak, di pilkada serentak nanti, pilihlah para pemimpin yang peduli dengan generasi muda, bukan yang hanya menggunakan generasi muda sebagai partisipan kampanye. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here