Beranda Headline

Sambil Gowes, Kepala Rumkital Kolonel Edwin Tinjau Sarana dan Kebun Hidroponik

0
Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr Edwin M Kamil saat gowes berkeliling kompleks perumahan RSAL-f/istimewa-rsual

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr Edwin M Kamil, menggagas berbagai kegiatan, untuk memperkuat jalinan komunikasi serta kebersamaan setiap tingkat jajaran instansi di lingkup kerjanya.

Salah satu kegiatan dr Edwin adalah, gowes mantab yang digelar secara menarik dan sederhana bersama seluruh jajarannya, pada Jumat (17/12/2021).

Rangkaian kegiatan itu diawali apel pagi, pemberian pengarahan dari Dansatma, yang dilanjutkan senam aerobik yang telah ditetapkan setiap hari Krida, yakni Selasa dan Jumat.

Dalam kesempatan itu, dr Edwin menyampaikan kepada seluruh unit kesatuannya, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk kesehatan personel, maupun jajaran pegawai lainnya.

“Juga bermanfaat untuk memperkuat jalinan komunikasi dan kebersamaan. Sehingga terjalin sinergitas dengan baik,” ucapnya.

Edwin pun melanjutkan obrolannya di atas sepeda kepada jajarannya tentang beberapa hal tentang tugas pokok kesatuannya. Termasuk langkah-langkah kebijakan kedepannya.

Edwin bersama jajaran meninjau Kebun Hidroponik Rumkital dr Midiyato Suratani. Sekaligus, meninjau sarana dan prasaran baik di beberapa kompleks rumah dinas para anggota RSAL yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Sengaja memilih sejumlah rute jalan, apabila selama peninjauan ditemukan permasalahan dapat langsung dikoordinasikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Komandan Satuan Markas Letkol Laut (K) Andi Sugeng Rawuh menambahkan, kegiatan bersepeda ini sebagai salah satu sarana refreshing akhir pekan.

“Ini momen baik dapat dijadikan untuk meningkatkan jalinan kekompakan antar perwira dan anggota, guna menyegarkan kembali fisik dan mental setelah beraktivitas dinas selama sepekan,” imbuhnya.

Acara gowes bersama itu diikuti oleh seluruh jajaran dan personel RSAL dr Midiyato Suratani Tanjungpinang. Yakni, para waka, kadep, komandan satuan markas serta Ketua dan Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal. Goweser ini tergabung dalam Rumkital Cycling Club (RCC). (rul/rilis)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here