Beranda Headline

Sambangi Kampung Tua Segeram, Insan Pers Natuna Bagikan Paket Sembako

0
Ketua Tim Pers Natuna Berbagi, Sonang Lubis saat memberikan bantuan secara simbolis-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak dari pendemik Covid-19. Insan pers Natuna melaksanakan kegiatan kemanusiaan, dengan membagikan puluhan paket sembako, masker, uang saku dan bantuan untuk rumah ibadah di Kampung Segeram, Kamis, (21/5/2020).

Kegiatan dipusatkan di SMP Negeri 3 Satu Atap Bunguran barat. Ketua Tim Pers Berbagi, Sonang Lubis berharap, bantuan yang diserahkan ini bermanfaat bagi masyarakat kampung Tua segeram.

“Mengingat jelang hari raya Idul Fitri di tengah menurunnya kondisi ekonomi, semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Sonang menambahkan, bantuan ini tidak hanya dari wartawan Natuna saja, namun ada juga dari hamba Allah yang menyumbangkan sedikit rezekinya.

“Semoga tidak dilihat dari isinya, tetapi lihatlah dari keikhlasan kami, ada juga sumbangan dari hamba Allah yang mungkin tidak dapat kami sebutkan namanya, yang pasti kita sama-sama memiliki kepedulian yang sama terhadap warga Segeram,” terangnya.

Sementara itu ketua RT 01 Desa Segeram, Awang Lias mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan di tengah pendemik ini, terutama para insan pers Natuna.

“Saya mewakili masyarakat Desa Segeram mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat kami” tuturnya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here