Beranda Headline

Salat Idul Adha 1445 Hijriah, Ansar Jadi Khatib di Lapangan Usman Harun Batam

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menjadi khatib-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad akan menjadi Khatib pada Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapangan Usman Harun, Kota Batam.
Demikian disampaikan oleh Asisten I Setdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, kemarin.

“Tema yang akan disampaikan dalam khutbah yakni mengusung tema “Makna Kurban Dalam Kehidupan, Membangun Solidaritas Sosial”,” katanya, kepada hariankepri.com.

Lebih lanjut Arif mengatakan, sudah menjadi rutinitas Gubernur Ansar untuk Salat Idul Adha berkeliling Provinsi Kepri dari tahun ke tahun.

“Memang pak gubernur setiap tahunnya selalu berkeliling untuk salat Idul Adha, tahun ini pas jadwalnya di Kota Batam yaitu di Tanjung Piayu,” jelasnya.

Arif menuturkan Hari Raya Idul Adha diharapkan, dapat menjadi momen bagi masyarakat untuk saling bersilaturahmi memaknai hari raya kurban, sebagai ketaatan kepada Allah SWT.

“Kami mengundang seluruh masyarakat di Batam untuk hadir dan bersama-sama mengikuti salat Idul Adha bersama pak gubernur,” ajaknya.

Arif juga menuturkan usai salat Idul Adha, Gubernur Ansar akan menyerahkan sapi dari Pemprov Kepri untuk masyarakat di lokasi yang sama. (kar)

Baca juga:  Hasil Rapid Test Reaktif, Dua Warga Tanjunguban Dikarantina di RSUD RAT
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini