Beranda Headline

Sah Jadi Wali Kota, Program Awal Syahrul Mengisi Jabatan yang Kosong

0
Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul dan Wakilnya Hj Rahma saat dilantik Gubernur Nurdin Basirun

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jumat (21/9/2018), Syahrul-Rahma resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023.

Syahrul-Rahma dilantik oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Setelah dilantik, Syahrul mengatakan
Untuk program pertamanya adalah, mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh OPD, yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Pada rakor nanti kita akan membahas apa-apa yang belum lengkap (jabatan, red) terutama di masing-masing OPD. Misalnya ada sekretarisnya kurang akan segera kita isi sesuai aturan,” ungkapnya, usai dilantik.

Sedangkan untuk merubah susunan pejabat, kata Syahrul juga tetap pasti akan dilakukan. Namun, tentunya itu harus sesuai aturan.

“Kami baru boleh merombak setelah 6 bulan dilantik. Kecuali kalau urgen dan sangat diperlukan, maka kami harus minta persetujuan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” jelasnya.

Menurutnya, selagi pejabat pemko yang ada saat ini masih bisa dirangkul, maka dipersilahkan untuk sama-sama bekerja.

“Dan saya pun tidak ada memandang, pejabat ini orangnya ini, pejabat itu orangnya si itu. Bagi saya sama saja. Selagi masih bisa dirangkul, mari sama-sama kita bekerja, kecuali tidak mau lagi maka harus diganti,” tegasnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here